Pages

Selasa, 13 Desember 2011

"Something else"

Suatu saat kau akan mengerti aku yang tersakiti oleh kenangan - kenangan masa lalumu..
Aku mungkin tidak bisa menghiasi hari - harimu dengan cintaku..
Itu mungkin karna aku sudah tidak memiliki rasa untuk mencintai..
Karna rasa itu sudah terisolir di dalam kesakitan..

Mungkin hatiku sudah hancur berkeping - keping..
Aku berharap jarum kepedihan ini berubah menjadi setangkai tulip cinta..
Tulip cinta yang akan selalu aku sirami dengan air kesetiaan yang abadi..
Dimana aku bisa selalu menyayangi dan mencintai..

Namun semua itu mungkin hanyalah fatamorgana..
Sesungguhnya kenyataan itu akan selalu menyakitkan..
Dan tak bisa di pungkiri karna memang itu lah kenyataan..

apakah ini cobaan atau ini mungkin memang kehidupan??
lebih baik aku di ciptakan sebagai benda mati..
itu mungkin jauh lebih baik..
karna benda mati tidak bisa merasa dan juga dirasa..

0 komentar:

Posting Komentar