Pages

Selasa, 13 Desember 2011

"Biografi Marilyn Manson"

Marilyn Manson memiliki nama asli Brian Hugh Warner, lahir di Canton, Ohio, AS, 5 Januari 1969. Selain dikenal sebagai penyanyi Marilyn juga seorang aktris dan pentolan grup musik sesuai namanya, Marilyn Manson.

Namanya sendiri diambil dari perpaduan dua bintang besar, Marilyn Monroe dan Charles Manson. Hal ini sekaligus untuk menunjukan bahwa dirinya sangat mengidolakan dua sosok tersebut.


Kemunculan Marilyn diawali saat dirinya turut mendukung grup musik Jack Off Jill yang digawangi Jessicka Fodera. Setelah itu dirinya bersama pacarnya saat itu dan Jeordie White membuat grup musik Mrs. Scabtree. Lagu mereka di antaranya Gave Up, The Omen, The Way I Am dan Break You Down.

Terkait kehidupan asmaranya, Marilyn pernah menikah dengan penari telanjang Dita Von Teese, namun perkawinan mereka berusia satu tahun dan bercerai pada 29 December 2006. Kini pria yang pernah menjalin hubungan dengan Rose McGowan itu menjalin kasih dengan aktris Evan Rachel Wood yang diminta Marilyn untuk mendukung filmnya Phantasmagoria: The Visions of Lewis Carroll yang dirilis 2007.

Dikabarkan putus dengan kekasihnya, Evan Rachel Wood, ternyata Marilyn kembali menjalin kasih dengan bintang THE WRESTLER ini.

1 komentar: